Detective Conan Live Action Movie 3



Detektif Conan Live Action Movie 3 - Tantangan untuk Teka-teki Kudo Shinichi dari Burung Legendaris Misterius. Menceritakan sebuah misteri burung raksasa dengan legenda desa Jyugoya. Berawal dari Ran dan Shinichi yang sedang makan bersama dengan Eri Kisaki. Seperti biasa semua masakan yang dimasak oleh Eri tidak disukai oleh semuanya karena rasanya yang kurang enak. Tak lama kemudian datang Sonoko (Teman Ran & Shinichi) mengajak mereka ke desa legendaris Jyogoya untuk datang kesebuah villa teman papanya.
Keesokan harinya mereka berangkat ke Desa Jyogoya dan bertemu dengan Wakura yang merupakan pemilik villa tersebut. Mereka kemudian diantar ke tempat suci yang dikenal dengan desa legenda Otori. Sesampainya disana mulailah kejadian tak terduga yaitu Kozaka yang merupakan pembantu penyelidikan legenda otori tiba-tiba sudah terbunuh diatas “Komi no Tomari Ki”. Beberapa saat kemudian datanglah polisi penyelidik yang ternyata adalah Inspektur Megure dkk. Dari jauh terdengar suara wanita tua yang merupakan penjaga tempat tersebut dia mengatakan kalau itu adalah kutukan otori. Shinichi yang menganggap legenda tidak akan membunuh seseorang beranggapan itu adalah kasus pembunuhan.

* Link Bersumber Dari Baharudin Group
You have just read an article that categorized by title Detective Conan Live Action Movie 3.If you like it, do not forget to like and share it with your friends By : Detective Conan Update
Written by: Unknown -