Challenge Letter to Kudou Shinichi



Detective Conan Live Action Movie 1 – Surat Tantangan untuk Kudou Shinichi. Menceritakan sebuah ancaman sekaligus penculikan yang ditujukan untuk menantang Shinichi Kudou. Berawal dari Kudou Shinichi yang baru saja menyelesaikan kasus lagi dan disorot oleh media massa, saat itu ada seorang yang tidak suka akan ketenaran Shinichi. Sampai akhirnya pada suatu malam orang tersebut mengirimkan surat kepada Shinichi yang berisi tantangan untuknya. Orang tersebut menyebut dirinya seorang penculik. Penculik tersebut memberi petunjuk kepada Shinichi, dia akan menculik teman sekelasnya saat dia melakukan perjalanan. Shinichi yang awalnya tidak ingin mengikuti perjalanan malah semangat karena ada tantangan untuknya.
Sampai esok harinya tibalah saat mereka akan berangkat perjalanan. Guru yang bagian perjalanan tidak bisa datang dan digantikan guru lain yang bernama Kitajima Shingo Dan ditemani guru pendamping yaitu Nishida Mai. Mereka semuapun menaiki bus dan berangkat menuju dermaga. Hingga mereka menaiki kapal yang dibuat perjalanan. Shinichi kemudian mencari sebuah petunjuk tentang si pelaku dan melihat ada orang lain yaitu kapten kapal yang bernama Azuma Kunio dan awak kapal Minamida Kyousuke. Mereka berempat dibuat seorang pelaku oleh Shinichi tapi Shinichipun bingung tentang bagaimana nanti penculiknya membawa siswa dari kapal tersebut. Saat Shincihi sedang merenung tiba-tiba terdengar suara jeritan, dia segera bergegas melihat dan ternyata Sonoko yang sedang mabuk laut. Sonoko kemudian dibawa ke ruang istirahat. Tak lama kemudian Sonoko ditinggal sendirian di kamar tersebut dan yang lain berada di atas kapal. Mereka semua termasuk seorang pelaku berada disana, tiba-tiba terdengar suara sesuatu jatuh kedalam air. Shinichi bergegas melihat tapi tidak menemukan apapun kecuali bandonya Sonoko. Shinichi bergegas melihat ruang istirahat dan ternyata Sonoko sudah tidak ada di dalam. Shinichi bersama Minamida dan Kitajima mencari diseluruh bagian kapal tapi Sonoko tidak ditemukan. Saat itu Azuma menelpon bantuan polisi pantai dan dia diminta untuk segera menepi di tempat terdekat.

* Link Bersumber Dari Baharudin Group
You have just read an article that categorized by title Challenge Letter to Kudou Shinichi.If you like it, do not forget to like and share it with your friends By : Detective Conan Update
Written by: Unknown -